Tips Pacaran Jarak Jauh

Tips Pacaran Jarak Jauh

 Sebagian orang bahkan banyak orang bosan dengan pacaran jarak jauh dengan berbagai alasan, tapi dibawah ini tips supaya pacaran jarah jauh terhaga :

1. Email
  
   Enggak usah nunggu kabar dari dia. Kamu bisa selalu say 'Hi' via email atau sma-an. Jangan lupa tulis kalimat yang menarik mungkin di subjek emailnya, agarsi dia penasaran terus untuk buka email dari kamu.

2. WebCam atau Video Call

   Chatting dengan kamera atau video call di aplikasi seperti yahoo. Selama koneksi internet kamu oke, acara tatap muka ini bisa ngobatin rasa kangen kalian deh, :D

3. Kejutan Kecil

   Telpon dan pesan menu favorit dia dari restoran di kota dia tinggal. Minta mereka untuk mengirimkan ke rumah atau kost-nya. Bisa juga kirim lagu dan pesan kengen buat dia. Pasti dia suka kejutan dari kamu.

4. Foto

   Sebelum bepergian ato ke kampus, buat foto diri kamu dan kirm ke si dia! Minta pacar kamu untuk melakukan hal yang sama, jadi kelian berdua tetap tahu kegiatan masing-masing dengan cara yang berbeda. dijamin happy deh. :D

5. Love Journal

   Bikin blog yang bisa diisi bersama. Kalian saling share cerita dan foto apa saja yang menarik dan menjadi subjek favorit kalian berdua. jadi kalian bisa punya jurnal sendiri untuk hubungan ini. jika lagi kangen kan bisa buka-buka jurnalnya.

6. Posting Surat.

   Surat biasa yang dikirm lewat pos. Bisa juga kartu pos yang kamu sendiri dari foto atau gambar favoritnya, walupun sekarang katanya jaman teknologi, tapi surat itu bisa membuat dia senang juga. Apalagi kalau itu bikinin sendiri.

0 Response to "Tips Pacaran Jarak Jauh"

Post a Comment