6 Jenis Makanan Meningkatkan Konsentrasi

6 Jenis Makanan Meningkatkan Konsentrasi


1. Ubi Jalar

   Ya' Ubi jalar banyak mengandung karbohidrat yang sehat tanpa menyebabkan lonjakan gula. Aliran energi ini dapat membantu kita konsentrasi atau fokus dan menjaga kadar energi dalam tubuh.

2. Roti Gandum

   Roti gandum dapat kita berkonsentrasi dalam memecahkan masalah dengan lebih baik. Produk gandum utuh seperti sereal, kerupuk gandum atau roti gandum merpakan sumber utama karbohidrat yang sehat dan meningkatkan konsentrasi di pagi dan siang hari.

3. Bayam

   Bayam sejenis sayuran hijau yang kaya akan antioksidan,mineral dan zat besi. Anda bisa makan bayam dengan mencampurnya ke dalam omelet atau sandwich dan menjadikannya sayur bening pada waktu siang dan malam hari.

4. Telur

   Kandungan kolin dan nutrisi lain yang terkandung didalam telur dapat meningkatkan fungsi otak sobat kawan. Makan telur secara teratur juga dapat melindungi otak dari penyakit degeneratif.

5. Kacang Merah

   Kacang Merah mengandung Vitamin B yang dapat mengurangi gejala depresi, gangguan suasana hati dan juga mempertahankan fungsi kognitif yang prima. Kacang merah juga bla dikonsumsi pada malam hari dapat meningkatkan kerja otak.

6. Ikan Tuna dan Salmon

   Lemak ikan ini merupakan sumber asam lemak omega-3 dan memainkan peran penting dalam fungsi kognittif. Makan makanan tinggi omega-3 dapa melindungi otak melawan penyakit seperti Alzheimer

0 Response to "6 Jenis Makanan Meningkatkan Konsentrasi"

Post a Comment