ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
Mayoritas tablet yang ada di pasaran sekarang sob' merupakan tablet koneksinya WiFi supaya bisa internetan. Kalo di dunia kita ni maksudnya Indonesia, hahay.. koneksi WiFinya belum luas, misal loe ditempat tertentu gitu ato loe sementara dalam perjalanan, bisa-bisa failed koneksinya.

Kalo liat produk lainnya ni sob' vendornya udah dilengkapi fitur koneksi 3G, tau kan loe?? hehe.. 3G tu jaringan nirkabel supaya bisa internetan. Di indonesia misalnya, jaringan komunikasinya memang udah luas banget sampai keseluruh ujung-ujung negeri.

Tapi kenyataannya, kebutuhan sekarang tinggi banget sob'. Sebagian orang pingin tabletnya juga bisa nelpon. Untung ada ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, ide briliannya di tampilin sama ASUS Fonepad Tablet 7 Inci, produk yang bisa menjawab itu dia tu tablet yang bisa nelpon.

Perkenalan dulu ya sob' hehe...

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon adalah tablet 7 inci dengan fiturnya dimana pengguna bisa menerima dan melakukan panggilan suara,ngirim SMS {rajanya loe sms-an, hehe} ataupun MMS sob' wahh....... Kebayang kan, ternyata fitur di tablet ASUS Fonepad Tablet 7 Inci ini fungsinya sama ama smartphone.

Bicara soal desain ni sob' ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ni punya warna Titanium Gray ato bahasa ghaibnya Champagne Gold,hehehe berbahan metallic finish supaya kesannya elegan pada ASUS Fonepad. Desainnya minimalis abizz, rapi dan nggak banyak port disamping-samping body-nya. Jadinya terlihat berkelas premium, woww.

Giliran Layarnya ni sob' udah 7 inci, support HD {1280x800}, Kamera 1,2MP bagian depan, kamera belakang udah 3MP plus auto focus, behh,,,,behhh bener-bener nunjukin tajinya ni ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon.

Urusan nyimpen data, tablet ni 10 finger multi-touch basisnya Android 4.1 Jelly Bean [Bukan Mr.Bean ya]. Terdapat 8 ato 32GB media penyimpanannya, bukan hanya tu sob' loe bisa nambah kapasitasnya hingga 32GB lagi pake MicroSD. lebih gila lagi, ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon juga nambahin cuma-cuma media penyimpanan online sebesar 5GB   #nggak nyangka

Media penyimpanan tadi tu berbasis Cloud sob' punya fitur Webstorage office, Apa itu Webstorage office??
tu dia sob' bisa buka,buat,edit, ato sharing dokumen MS Word,Excel dan Powerpoint pake ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon tanpa perlu install Microsoft Office.

Ngomongin beterai ni sob' ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ni punya baterai 4270mAh, [Busssyeeett,,besar amat] loe nggak usah khawatir kalo nonton video sob' nahan ampe 9,5 jam, hahaha. Tidak sampai situ saja, loe bisa melakukan panggilan telepon di jaringan 3G sampai 31 jam sob'. tambah gila ya....

Naaahh..tiba saatnya ngomongin Harga ni sob'

Soal harga ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon saat ini sangat-sangat terjangkau, yaitu Rp 2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp 3.699.000 untuk yang 32GB sob'

Gimana ni sob' udah pada nggak sabaran mupengnya ??? hahaha...  Langsung aja sob' ke toko-toko terdekat anda.

Liat Videonya




ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon, harga ASUS, harga tablet ASUS, PC tablet, phablet, tablet Android, tablet ASUS

0 Response to "ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon"

Post a Comment