Cara Malaikat Maut Mencabut Nyawa secara Massal

Nabi Ibrahim as. pernah bertanya kepada Malaikat maut yang mempunyai dua mata diwajahnya dan lagi tengkuknya.

"Wahai malaikat pencabut nyawa, apa yang kau lakukan seandainya ada dua orang yang meninggal diwaktu yang sama; yang satu berada di ujung timur yang satu berada diujung barat,serta ditempat lain tersebar penyakit yang mematikan dan dua ekor bintang melata pun akan mati???

Malaikat pencabut nyawa berkata:  Aku akan panggil ruh-ruh tersebut,dengan izin Allah,sehingga semuanya berada diantara dua jariku, Bumi ini aku bentangkan kemudian aku biarkan seperti sebuah bejana besar dan dapat mengambil yang mana saja sekehendak hatiku (HR abu Nu'aim)"


Ternyata Orang Mati Mendengar Tapi Tidak Bisa Menjawab

Rasullullah SAW memerintahkan agar mayat-mayat orang kafir yang tewas pada perang badar dilemparkan ke sebuah sumur tua. Kemudian beliau mendatanginya dan berdiri dihadapannya. Setelah itu, beliau memanggil nama mereka satu-satu:
"Wahai fulan bin fulen, apakah kalian mendapatkan apa yang telah dijanjikan apa yang dijanjikan Tuhanku itu benar-benar ada dan terbukti."

Umar lalu bertanya kepada Rasullullah." Wahai Rasul, mengapa engkau mengajak bicara orang-orang yang sudah menjadi mayat???

Rasul menjawab." Demi Tuhan yang mengutusku dengan kebenaran, kalian memang tidak mendengar jawaban mereka atas apa yang tadi aku ucapkan, Tapi ketahuilah, mereka mendengarnya, hanya saja tidak dapat menjawab" (HR Bukhari Muslim)

0 Response to "Cara Malaikat Maut Mencabut Nyawa secara Massal"

Post a Comment