Nokia Asha 303 QWERTY BARU

Nokia Asha 303 QWERTY BARU


Nokia kembali keluarkan produk terbaru mereka yakni ponsel QWERTY Asha 303. bukan cuma itu, tapi juga berlayar sentuh. Ponsel dengna kemampuan cerdas dan Processor 1Ghz ini dilengkapi dengan Nokia Browser, Nokia Maps, Nokia Life Tloos dan Nokia Music.

Ponsel dengan layar 2,6inchi dengan OS Symbian 40 ini juga dilengkapi kamera 3,2 MP. Paling hebat lagi setelah dijepret, kamu bisa mengedit dan mengunggahnya langsung ke komoditas online favorit seperti Facebook kawan. Asyiknya lagi, petanya Nokia ini bisa digunakan secara Offline. Informasi lain seperti rumah makan, pompa bensin,ATM, tempat ibadah, dan lainnya juga sudah termuat di peta offline.

Buat yang maniak musik, bisa mendownload musik sepuasnya selama enam bulan lewat Nokia Music. Fitur ini yang pertama kali untuk Nokia ber-OS S40 lewat Nokia Asha 303. Untuk Slot Memori hingga 32GB. Yang mau beli Asha, langsung mendapat Paket Internet Nokia Unlimited selama 2 bulan kawan dari Telkomsel.

Nokia Asha 303 akan dijual dengan harga khusus Rp 1.099.000, dari harga normalnya Rp 1.475.000. Jumlah yang dijual terbatas hanya satu hari. Disediakan juga QWERTY Challenge Zone buat yang mau langsung hands-on Asha 303 ini. Untuk kota-kota yang lainya bersabar ya untuk kedatangannya ponsel ini.

0 Response to "Nokia Asha 303 QWERTY BARU"

Post a Comment