7 Sebab Bangun Pagi


Bangun pagi itu menyehatkan kawan, karena kita bisa mendapatkan waktu ekstra untuk melakukan hal-hal yang banyak kita inginkan.

Inilah Sebabnya bangun pagi :

1.  Mengasah pikiran dan hati

    pagi hari merupakan waktu yang paling baik untuk diri kita. bacalah buku-buku tentang kehidupan jatidiri atau biografi. Suasana yang masih tenang akan menjadi anugrah yang bisa kita gunakan untuk mengembangkan diri kita secara profesional, emosi, fisik,mental, dan spiritual kita kawan.

2.  Berolahraga

    Tidur lebih awal membuat kita mampu bangun pagi dengan bugar dan sehat, apalagi hirup udara di pagi hari.

3.  Meningkatkan Produktivitas

    Jika kita mengawali hari lebih awal, anda akan membuat hari terasa lebih panjang. dengan demikian, kita bisa melakukan lebih banyak hal dalam satu hari daripada biasanya. jika pekerjaan menumpuk untuk esok hari, tidurlah lebih awal, bangun lebih pagi, maka kita bisa menyelesaikan dengan cepat.

4.  Menggunakan waktu berfikir

    Pakar mengatakan, Heningnya pagi sering kali terjadi ketika pikiran kita sedang jernih, dan memungkinkan untuk memecahkan persoalan penting.

5.  Melakukan Meditasi

    Meditasi menyebabkan keseimbangan emosional dan kesejahteraan diri. jika kita mengawali hari dengan bermeditasi, kita bisa membawa keseimbangan dalam hidup kita sepanjang hari dan memperbaiki kualitas hidup kita.

6.  Mengalahkan kemacetan

    Jika kit menempuh waktu puluhan kilometer menuju kantor setiap hari, kita akan menghemat waktu jika berangkat ke kantor lebih awal. dengan tiba di kantor lebih awal, kita bisa menggunakan waktu yang masih ada untuk melakukan hal-hal yang kita sukai.


Ada pepatah mengatakan " BANGUN PAGI BANYAK REJEKI " :D

0 Response to "7 Sebab Bangun Pagi"

Post a Comment