Mozilla Meluncurkan Firefox 8.01

Mozilla Meluncurkan Firefox 8.01

Berdasarkan jumlah penggunanya,selama ini Firefox menempati urutan kedua setelah Internet Explorer dan Google Chrome di tempat ketiga. Sebuah perusahaan riset asal Irlandia STAT-COUNTER melaporkan bahawa pertama kalinya google Chrome behasil menggeser Firefox di tempat ketiga sementara Microsoft masih tetap menempati tempat teratas. Riset tersebut melaporkan bahawa selama November 2011 Internet Explorer masih teritinggi dengan 40 persen pengguna dari semua browser yang ada didunia walaupun terus mengalami penyusutan ini, google Chrome akan benar-benar menggeser Firefox pada maret 2012.

Pada kali ini Mozilla meluncurkan Firefox 8.01 sebagai versi terbaru untuk mesin pencari yang saat ini sudah bisa mulai didownload untuk update dari versi sebelumnya. Mozilla akan tetap melakukan perubahan setiap enam minggu. perubahan itu dilakukan dengna sistem SILENT-UPDATE, sehingga tidak akan mengganggu pengguna browser, dan hal ini sudah mulai menunjukkan hasilnya dimana dilaporkan oleh NET>Aplication bahwadata statistik pengguna Firefox.8 meningkat menjadi 7,3 persen selam bulan November ini. peningkatan ini dihitung berdasarkan jumlah pengguna komputer pribadi.

Keunggulan Firefox.8 adalah mampu berjalan pada semua Sistem Operasi Windows baik itu Windows 2000,XP,Server,Vista dan windows 7. Visit in http://www.mozilla.org/id

0 Response to "Mozilla Meluncurkan Firefox 8.01"

Post a Comment