Blackberry CDMA Touchscreen Pertama


 RiM meluncurkan 3 smartphone business terbaru yang berbasis sistem Blackberry 7 OS di india. Untuk smartphone Blackberry Bold 9790 menkombinasikan keyboard QWERTY dengan display touchscreen high reponsive, sedangkan Curve 9350 merupakan device CDMA pertama dari Blackberry,sementara Curve 9380 merupakan ponsel pertama dengan display touchscreen. RIM melanjutkan strateginya dengan membuat ponsel stylish dan slim.

Blackberry Blod 9790 merupakan smartphone yang paling mahal,  powerfull dan kaya akan fitur,dibangun dengan material dan desain yang elegan untuk dibawa. Smartphone ini hadir dengan display berukuran 2.45 inc dan dilengkapi trackpad optic pada keyboard, processor 1Ghz, ditujukan untuk performa cepat dan halus, juga web browsing,multimedia,MicroSD dan fitur menajemen dokumen ada diponsel dengan memory onboard 8GB ini.

Sedangkan Blackberry Curve 9350 dilengkapi keyboard QERTY,Wi-Fi,GPS dan Camera 5MP bersama flash juga video recording. Sebuah slot microSD card juga tersedia, Sementara Blackberry Curve 9380 merupakan smartphone touchscreen pertamam untuk family Curve, Desain stylish, denga display 3.2 inc, camera 5MP dengan flash dan video recording. Untuk smartpone Blackberry Curve 9380 dan 9350 dibandrol harga sekitar Rp3.7 juta, sedangkan Blackberry Bold 9790 berkisar antara Rp4.8 juta.

0 Response to "Blackberry CDMA Touchscreen Pertama"

Post a Comment