Alasan Orang Unfollow Twitter Anda

Alasan Orang Unfollow Twitter Anda
CALIFORNIA - Memiliki follower Twitter dengan jumlah yang banyak bisa menjadi kelebihan tersendiri bagi pengguna akun Twitter. Bagaimana tidak, jika memiliki follower ribuan hingga ratusan ribu seseorang bisa mendapat uang dengan berbagai cara. 

Semakin lama seseorang bermain Twitter, follower juga akan bertambah. Namun itu hanya berlaku untuk sebagian orang. Sebagian lain tetap memiliki follower yang itu-itu saja, teman yang hanya ia kenal saja. 

Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang malas mem-follow atau bahkan meng-unfollow akun Twitter Anda dari daftar following-nya. Berikut beberapa alasan mengapa seseorang enggan mem-follow atau meng-unfollow akun Twitter Anda seperti dilansir dari Softpedia.

1. Foto profile berbentuk telur
Untuk menarik minat seseorang mem-follow Anda, tentulah yang pertama kali dilihat adalah profil Anda di Twitter. Jika foto profil Anda saja masih default Twitter, alias gambar ilustrasi sebuah telur dari burung yang menjadi lambang Twitter, orang-orang akan malas mengikuti Anda.

2. Anda tim #followback
Tak jarang ditemui di biodata singkat seseorang di akun Twitternya yang menyebutkan akan mem-follow balik seseorang yang mengikutinya lebih dulu. Bio seperti ini memberikan kesan murahan bagi Anda.

3. Following dan follower tak sebanding

Misalkan jumlah following Anda 4.534, sedangkan follower Anda hanya 20. Orang akan menganggap Anda sebagai pengekor semata yang tak pantas diikuti. Ini juga memberikan kesan yang tak menarik atas diri Anda.

4. Bawel
Jika Anda salah seorang yang sangat sering menulis tweet segala apa yang Anda pikirkan, coba kurangi kebiasaan tersebut. Pasalnya membombardir timeline orang lain dengan informasi pribadi Anda yang mungkin tidak penting bagi orang lain akan membuat follower Anda merasa terganggu dan meng-unfollow akun Twitter Anda. Istilah ini biasa disebut Flood.

5. Berjualan
Selain terlalu banyak nge-tweet bisa membuat orang terganggu, membuat akun Twitter Anda menjadi iklan baris juga membuat orang lain malas melihatnya. Berjualan di media sosial boleh saja, hanya jangan gunakan akun pribadi untuk berjualan terang-terangan dan terus-terusan atau hard-selling. Seorang buzzer saja menyembunyikan iklannya di setiap tweet yang ia tulis bukan?

sumber : cek










0 Response to "Alasan Orang Unfollow Twitter Anda"

Post a Comment