Game Hantu "Dreadout"

Game Hantu


Yang maniak game, yang doyan game coba game yang satu ini  "Dreadout" adalah sebuah game bergenre  horror yang  dikembangkan oleh studio Digital Happiness yang beralamat di daerah Cigadung, Kota Bandung. 

Bila nanti rampung, user bakal merasakan pengalaman bermain game horor dengan setting yang sangat Indonesia.

Kronologinya seperti ini guys..Permainan ini menempatkan pemain sebagai Linda, siswi SMA anggota klub fotografi yang bepergian bersama teman-teman satu klub untuk mendatangi sebuah kota yang sudah lama ditinggalkan. 

Di sana, keanehan pun terjadi, seperti satu per satu temannya menghilang tanpa jejak, menyisakan Linda seorang diri. Linda ternyata memiliki kemampuan paranormal untuk melihat penampakan makhluk halus melalui media kamera yang dipegangnya.

Dari grafis  menggunakan engine grafis Unity 3D, dan masih terlihat berkotak-kotak.

Yang lebih khusus lagi adalah hantu-hantu yang ditampilkan sepanjang permainan. Terdapat pocong yang baru terlihat bila kita membidik dengan kamera. 

Digital Happiness adalah satu dari 18 perusahaan rintisan atau startup yang menjadi peserta inkubasi Telkom di Bandung Digital Valley. Di sana, mereka bakal mendapatkan pendampingan teknis maupun manajerial selama enam bulan agar produknya lebih siap dijual.

source: kompas.com

0 Response to "Game Hantu "Dreadout""

Post a Comment