Ayo Download Windows 10




Sesuai janjinya, laptop atau PC yang menggunakan OS Windows 7 atau Windows 8.1 bisa mengunduh dan memasang Windows 10 ini secara gratis.

Untuk menggunakan Windows 10, pengguna harus mengunduh file instalasi Windows 10 melalui tautan berikut ini. Di tautan tersebut, pengguna diminta mengunduh file awal instalasi Windows 10 32-bit atau 64-bit.

Besarnya file tersebut tidak terlalu besar, hanya sekitar 19 MB saja. Setelah di-install, sistem secara otomatis akan mengunduh file Windows 10. Sebaiknya, sisakan media penyimpanan sekitar 3 hingga 4 GB untuk file unduhan Windows 10 tersebut.

Ada dua pilihan instalasi Windows 10. Pertama, langsung meng-upgrade Windows lama ke Windows 10. Saat dicoba, opsi pertama ini belum berfungsi.

Opsi kedua yaitu membuat paket instalasi ke USB flashdisk atau membuat file ISO. Opsi kedua memungkinkan hasil unduhan bisa digunakan untuk meng-install Windows 10 di komputer lain.


Cara lain, pengguna bisa mendapatkan Windows 10 melalui aplikasi Get Windows 10. Semua sistem komputer yang memenuhi syarat, biasanya akan mendapatkan aplikasi tersebut bersamaan dengan update Windows beberapa waktu lalu.

source: kompas.com

0 Response to "Ayo Download Windows 10"

Post a Comment